Belum sempat memiliki

by 00.25 1 komentar







Ketika aku mulai suka, dan suka itu membawa ku ke dalam cinta, lalu cinta membawaku lebih dalam tentang dirimu, disitulah aku mulai yakin kalau kamu itu satu satunya, iyaa karena kau telah membawaku lebih dalam tentang kehidupanmu.

Keyakinan ku pun tumbuh seiring waktu berjalan, lama dan makin lama aku yakin kalau kamu itu tepat buat aku, aku terhanyut dalam indahnya cinta dan mulai ada rasa ingin memiliki, tapi kenapa disaat aku ingin memiliki keyakinan ku mulai redup.

Kau seakan tak ingin dimiliki oleh ku, tapi kenapa ? apa ada yang salah denganku ? bukan kah sudah membawaku lebih dalam tentang arti dirimu, apa kamu Cuma sekedar memberi jalan untuk mengenal kamu saja, tapi tak ingin dimiliki olehku.

Aku tak percaya dengan apa yang kau beri, itu sudah cukup dalam, dalam…. Tapi kenapa seakan kau menutupi.

Mungkin bagi kamu ini mudah untuk membawa seseorang kedalam hidup kamu lalu membiarkannya pergi, tapi bagiku ini sulit ketika aku harus masuk ketempat yang aku gatau itu dimana, dan aku mulai menghapal benda benda didalamnya, lalu coba merapihkan benda yang kotor.

Tapi tiba tiba, kau menyuruhku pergi dan kau memberi tempat bagi orang lain untuk memasuki tempat itu, padahal aku sudah susah payah merapihkan tempat itu (hati), sekarang orang itu hanya menikmati kerapihanku.

“ aku belum sempat duduk dan beristirahat sejenak disana, tapi kau sudah menyuruhku pergi, kenapa ? lain kali kalau kau ingin mengundangku, undanglah aku sebagai tamu bukan sebagai pembersih “


hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar: