1 % air, 99 % kenangan

by 05.02 0 komentar





Air yang turun dari langit, terus menetes kebumi dan membawa kita dalam kenangan yang mengingatkan kita pada seseorang, seseorang yang kita ajak bercanda ketika hujan datang, aku itu selalu rindu hujan.

Sebelum hujan datang pasti aku selalu keluar dan mencoba untuk menikmati aromanya, dingin dan khas banget, iyaa ini lah yang selalu aku lakukan dahulu bersamanya, tapi sekarang aku melakukannya sendiri bersama kenangan yang mungkin jatuh bersama air yang menetes dari langit.

Itulah kenapa hujan disebut dengan 1 persen air dan 99 persen kenangan, dan juga biasanya hujannya diluar yang basah malah didalam yaitu pipi kita, hujan juga mengingatkan kita agar tidak lupa akan kenangan.

Biarkan saja air itu menetes jangan ditahan apalagi dilawan, air itu akan mengalir bersama yang lain, kalau ditahan juga percuma akan membuatnya tetap menetes.

Sekarang mulai masuk musim hujan, mulai terasa aroma khasnya yang membuat kita mengingat kenangan bersamanya, biarkan itu mengalir.


“Hujan aku selalu merindukanmu”

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar