Jatuh cinta pada masa lalu

by 21.55 2 komentar





ketika rasa sayang yang dulu menjadi rasa benci dan kemudian biasa saja seperti sebelumnya ketika kita bertemu dalam satu meja saling menatap untuk memahami satu sama lain, mungkin lucu ketika kita mengingat jatuh cinta pada masa lalu.

Berhenti mencintai ketika sudah mencoba memasuki, berhenti untuk melangkah ketika sudah setengah jalan dan berhenti berharap ketika sudah menggapai harapan tersebut, mungkin ikan tak mengeluh bila kolamnya kotor, tetapi dia ingin pemiliknya sadar bahwa dia harus membersihkanya.


Layaknya pohon yang tidak disiram air, layu dan mongering, tetapi tidak untuk kaktus dia mempunyai cadangan air ketika dia tidak mendapatkan air, aku bukan kaktus yang punya cadangan ketika kamu pergi dan mendapatkan yang lain.

Semua jiwa yang hidup akan mati dan yang bernyawa akan pergi, tapi mungkin tidak untuk cinta, dia tidak bisa mati tetapi dia akan pergi dan menemukan hati yang baru, aku seperti halte bus dijadikan tempat singgah sementara untukmu dan pergi bersama bus lain.

Hargai setiap helaian nafas dan setitik cinta yang diberikan, karena suatu saat kamu tidak akan mendapat kan cinta tersebut.



hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar: