Mengenal dunia luar

by 20.19 19 komentar




Mungkin kita harus pergi ketika kita sudah merasa dunia ini telah berbeda, itu yang aku lakukan disini, aku mulai pergi mencari hal baru, teman baru dan dunia baru, aku mulai lebih mencari apa arti dunia sesungguhnya.

Bermula dari resahnya hati dan mulainya tulisan di antara kertas putih, itu memulai tulisan pertamaku, ketika itu aku memang resah dengan keadaan yang memang selalu menyalahkanku.

Jadi aku tidak berharap apa apa dari tulisan di blog ini, aku hanya ingin orang lain membaca dan menjadi kan kisahku sebagai pengalamannya, agar mereka tidak terjebak didalam kisah tersebut.

Mungkin itu alasan pertama ku mengikuti LBI ( liga blogger Indonesia), alasan tepatnya adalah aku ingin mengenal lebih banyak tentang penulis diluar sana dan lebih banyak belajar dari tulisan mereka, itu tujuan utama mengikuti kegiatan ini.

Soal harapan, aku sudah lama berharap namun tak pernah sekali pun di lihat olehnya, memang tak ada hubungannya antara kegiatan ini dengan kisah tadi, tapi seperti pengalamanku, aku tidak berharap banyak dari kegiatan ini tapi aku berharap mendapat teman dan mendapat pengamalan yang berharga dari kegiatan ini.

Ketika pengalaman itu menjadi berharga kamu akan mengingat itu terus menerus, tapi pengalaman bukan sekedar hal yang diingat terus menerus tetapi pengalaman akan terpakai ketika kita membutuhkannya.

Apakah semua itu butuh balasan, ketika kamu sudah mecintai dan mungkin kamu merasa sakit ketika cinta mu tak dibalas, aku tidak pernah merasa begitu, karena mungkin tuhan tahu mana yang terbaik untukmu, tuhan akan membalas cintamu dengan yang lebih besar darinya.


Hadiah hanya sekedar apresiasi dari karya kita, seperti yang aku katakana sebelumnya, aku mencari pengalaman, hal baru dan teman baru untuk berbagi pengetahuan, karena diatas langit masih ada langit.

Goals atau tujuan, aku ingin menjadi penulis dan bisa berbagi pengalaman ke orang banyak, dan saling bertukar pikiran,

Aku berharap kegiatan ini akan berlangsung setiap tahun dan mungkin menghasilkan penulis hebat, kegiatan ini positif dan mungkin jarang, semoga semakin tertata rapih dan semakin meluas.

“ maaf kalo mungkin ada salah kata diantara kertas putih, karena mungkin saya hanya seorang manusia yang merasa bersalah, dan kebeneran hanya milik tuhan “


hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

19 komentar:

  1. Harapan yang sama, mendapatkan teman dan pengalaman baru. Salam kenal.

    @gemaulani

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa semoga mendapatkan pengalaman baru ya.. semangatt :D

      Hapus
  2. Aku sudah baca. Harapan, sekecil apapun selalu memberi pemiliknya motivasi.

    Grup B
    #KMubarokah

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kakak, semoga kita termotivasi semuanya heheh maaf baru bales hehehe

      Hapus
  3. Buat pembaca merasakkan seakan tokoh dalam cerita adalah dirinya sendiri ya.teresap dan mengikuti alur cerita,terpikat dalam masalah dan berfikir membenahi masalah tsb.sukses terus ferdiii.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ade, makasih ya .. sukses juga lho hhehe

      Hapus
  4. Pengalaman kali pertama kesini, disuguhkan dengan narasi yang baik.. Udah kaya baca novel nih :)

    @masirwindotcom

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah makasih banyak mas irwin , sukses terus ya :d

      Hapus
    2. yap semoga kita lolos ke babak selanjutnya :)

      Hapus
  5. Pengalaman itu perlu, semoga mendapat pengalaman baru

    BalasHapus
  6. Ayo, itu 'mengena' atau mengenal? (paragraf 4)

    BalasHapus
  7. Semoga makin cinta dengan Blogging :)

    @amma_chemist

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kakak semoga makin cinta dengan menulis hehe makasih ya :D

      Hapus
  8. nick name-nya ferdi cadel. beneran cadel? *nyari temen* :D

    @f_nugroho

    BalasHapus