Galau

by 23.32 5 komentar
GALAU

           

            Ini mungkin sering dialami oleh sobat remaja , gimana enggak soalnya kan remaja itu identik dengan kegalauan , biasanya kegaluan itu diikuti oleh lagu mellow itu tuh paling asik buat ngegalau dicampur cincau abis itu , maaf itu diluar konteks .

            Ada yang tau definisi kata galau itu apa ? yang nyiptain kata galau siapa ? emang ada dikamus besar bahasa Indonesia ? nih menurut gua ya galau itu adalah semacam perasaan yang lagi turun dikarena sesuatu hal yang membuat dia turun kaya dia ngeliat mantan pacarnya punya pacar baru , terus ngeliat gebetannya jalan sama cowok lain dan ngeliat pacarnya sendiri jalan sama orang lain itu tuh udah galau tingkat nasional kalo kata remaja jaman sekarang .

            Sobat remaja kalo galau ngapain aja ? disini gua kalo galau paling  gitaran , terus nyanyi , ngegame sama cari kesibukan lain , biasanya kan para remaja jaman sekarang galaunya udah mainstream sampe ngerusak diri sendiri contohnya nih kaya ngerokok , narkoba , dan sekarang yang lagi tenar ngoplos , buat apa sih mereka kaya gitu emang enggak ada hal positif yang bias dilakuin , kenapa harus ngerusak diri bahkan ada yang mengganggu orang lain mending kaya gua gini dituangin dalam tulisan atau melakukan hal positif lainnya


            Jujur dulu gua waktu selama pacaran sering galau mungkin karena gua orangnya cemburuan kali ya , gua juga orangnya berperasaan jadi sedikit2 kerasa kalo ada yang ngomongin atau cewek gua lagi ngapain itu pasti ada perasaan negative thinking , gua aja bingung sama gua dulu , mungkin gua putus dulu karena terlalu serius buat ngejalin hubungan .

           
            Intinya sobat remaja galau boleh aja tapi jangan terlalu mainstream , mending luangin waktu buat hal positif lebih baik itu dari pada harus galau berkelanjutan kaya melakukan hal yang udah diluar akal oke .






hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

5 komentar:

  1. Setuju.. Galau cuma bikin hidup jadi tambah susah. Mending cari kesibukan lain biar gak terlalu mikirin beban hidup hohoho;;)

    BalasHapus
  2. hahahha bener banget itu .. thanks komennya

    BalasHapus
  3. hahahha bener banget itu .. thanks komennya

    BalasHapus
  4. Galaaauu gada gunanyaa malaah bikin kitaa semakin jatuh terlalu dalam. Ahsek wkwkw

    BalasHapus
  5. galau itu perlu buat meredam suasan dari pada marah marah :v

    BalasHapus