Tak perlu alasan untuk mencintai

by 21.11 0 komentar






Ketika semua berawal dari ketidak sempurnaan, berlanjut dari saling belajar untuk saling mengisi disini kita pertaruhkan semua tenaga untuk saling memahami, kadang harus menyingkirkan ke egeoisan untuk menatap masa depan, mempertimbangkan segala hal untuk satu tujuan yang akan kita raih.

Mungkin aku terlalu larut dalam satu sendu yang selalu menggelapkan hatiku, atau aku telah menutup.. menutup hati untuk orang lain.. atau mungkin kamu yang menutup hatiku, tapi untuk apa ? untuk apa kamu menutup hati ketika seseorang sudah kau miliki dan kau cintai.

Kamu tau kenapa kadang angin tak datang ? karena dia tahu dia tak dibutuhkan disaat kau sedang kedingin, juga matahari kenapa dia tak pergi, karena dia tahu dia akan selalu menyinarimu walau untuk sementara.

Hilang ketika semua pergi, lupa ketika semua menghilang, apalah arti sebuah pesan tanpa ada balasan ? bukan bermaksud untuk di balas namun setidaknya kau hargai semua perasaan dan pengorbanan nya.

Sebuah alasan yang tak masuk akal ketika aku hanya bisa mencintai mu dalam 3 detik, melihat, memandang dan tak berkedip, apakah salah ketika aku hanya bisa melihat mu, tapi tidak untuk menyapa, aku hanya tak ingin kau pergi, pergi karena kau tahu kalo aku adalah penggemarmu.

Seakan rindu tak menghilang, dalam keadaan dingin yang tak mungkin berhenti, aku cukup gila untuk mengagumi dan untuk menggemari, tapi aku bahagia dengan sebuah senyum yang memandang tanpa ada arah.


Aku tak ingin pergi, tak akan pergi tapi akan menghilang ketika kau menyuruh untuk menghilang, tanpa rasa tanpa cinta dan tanpamu, aku akan selalu ada walau tak ada satu cinta yang saling memiliki.

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar