Kenangan yang tersusun rapih

by 09.30 0 komentar





Kenangan yang tersusun rapih






Kadang aku memang mau melupakan kenangan yang pahit, apalagi ketika kenangan bersama kamu yang memang sudah manis diluar tapi kedalamnya terasa pahit, itu rasanya kadang mau dibuang dan berharap kenangan itu gak ada.

Apakah aku bisa melupakan apalagi membuang kenangan itu ? aku berfikir kalau aku buang kenangan itu berarti aku juga membuang kenangan manis yang sudah dibuat, buat apa aku buang, tidak mudah membuat kenangan yang manis dengan usaha sedemikian rupa.

Selama ini aku menyusun, membuat rak, membuat lemari untuk menyimpan semua kenangan ku, berarti aku belum belum berpindah hati ? enggak aku sudah berpindah namun tetap menyimpan kenangannya.

Sulit mungkin untuk pertama kali membuat tempat untuk kenangan itu, tapi sebenci apapun kamu dengan kenangan itu, pasti akan berguna buat kamu di kemudian hari, sebagai guru aja sih atau pengalaman.

Atau disaat kamu kembali bersama orang yang sama, kamu juga bisa mencari kenangan tersebut diraknya dan membuat kenangan tersebut jadi berwarna.


“Kenangan akan selalu ada dimanapun, kapanpun, dan apapun yang terjadi, jadi simpanlah kenangan jangan pernah kamu buang atau kamu lupakan, karena itu tak akan bisa”

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar