BIMBANG

by 01.17 0 komentar






Bimbang itu ketika kita telah berada dibumi tapi hati masih berada di matahari, karena terlalu panasnya hati ini ketika api cemburu mulai bergejolak melahap semua isu yang mungkin tidak ada kebenarannya.

Ketika semua terdiam, akan kah suara angin ini masuk didalam sela sela cinta yang tak mungkin bisa kembali, bimbang terhadap suara nya yang meminta tolong atau suaranya yang hanya memanggil tapi tak menoleh.

Aku bingung ketika dihadapkan dalam dua pilihan, pilihan pertama adalah meninggalkan tapi tak boleh pergi atau pergi tapi hanya setengah hati, ketika pilihan tersebut mulai dekat dengan ku, aku mulai ragu untuk mengikuti pilihan tersebut.

Terkadang kita hanya diberikan dua pilihan, timbul pertanyaan yang mungkin hanya angin dan air yang bisa menjawab, lho kenapa angin dan air yang bisa menjawab, karena mereka tak pernah mengikuti pilihan manapun, mereka hanya bergerak sesuai keinginan mereka, yang mengalir kemanapun tanpa arah tapi satu tujuan kelaut, dan angin berhembus kemana pun mereka suka dengan satu tujuan juga yaitu kelangit.

Aku akan membuat tujuan ku sendiri, bukan meninggalkan tapi tak pergi bukan juga pergi tapi hanya setengah hati, tapi aku akan membuat jalan ku sendiri, jalan yang menuju satu tujuan untuk bahagia walau sekedar dari raut wajah yang selalu bersedih.

Mungkin aku hanya seseorang yang tak pernah sadar apakah arti kebahagian, karena mudah bagi ku untuk bahagia ketika melihat mu tersenyum walau hanya sekedar senyum manja untuk dia yang selalu kau rindukan bukan aku.

Apakah kesedihan itu akan selalu sedih, tidak untuk ku mungkin, kesedihan mengajarkan ku arti perasaaan yang selalu membuat ku tegar dalam menghadapi segala hal.



“ aku bimbang ketika aku harus memilih diantara langit yang biru mana yang lebih biru, diantara air yang jernih mana yang lebih jernih dan juga diantara daun yang hijau mana yang lebih hijau “

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar