Tidak selamanya rindu itu jahat

by 02.26 0 komentar






Berbicara tentang rindu, aku sudah mulai lelah dengan datangnya rindu, dia datang untuk membuat luka, pergi tanpa arah.
Terus begitu sampai nanti saatnya dia mulai membesar dan membuat luka yang lebih parah, teruntuk rindu apakah kau tahu bahwa semua itu hanya permainanmu yang membuatku jatuh.

Sekarang keadaan berbeda, aku sudah memiliki bidadari, dia bidadari yang mungkin akan kubawa sampai akhirat, dia adalah sebuah hati yang hilang selama ini.

Tetapi rindu tetap datang disaat bidadari itu pergi, aku tahu bidadari itu sedang sibuk dilangit banyak hal yang dikerjakan, sementara aku hanya malaikat tidak bisa pergi tanpanya.

Hei bidadariku, seandainya kau membaca ini aku sedang rindu kepada pelukanmu, aku rindu canda tawamu, aku rindu untuk selalu menatapmu, kau lah yang selalu ada dipikiranku.

Aku tahu kau sibuk dengan pekerjaanmu dilangit, tapi jangan pernah lupa kau punya aku untuk dicintai.

Ini rindu yang jahat atau aku yang terlalu berlebihan.

Aku berharap bidadari datang membawa senyumnya untuk menemuiku.

“ terkadang rindu mengajarkan kita arti menunggu, menunggu sedikit kebahagiaan, dan rindu mengajarkan kita untuk selalau mengingat orang yang kita sayangi “


-       Tidak selamanya rindu itu jahat -

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar