Sayap Baru

by 23.46 0 komentar









Ada hal dimana kita tidak tahu mau berbuat apa, ada hal ketika kita tidak bisa berjalan, iyaa karena tertahan sesuatu yang membuatmu nyaman.

Kemarin adalah sebuah hari yang mungkin hanya aku yang merasakan, rasa gundah tanpa kabar, rasa sakit tanpa kepastian yang hancur menjadi berjuta keping, berbicara pun sulit karena banyak hal yang tak bisa disampaikan.

Sang bidadari mulai mengkhianati, aku mati tanpa sayap terjatuh kebumi dan hancur, teganya kau bidadari membuatku lemah tanpa arah.

Aku mulai menerka apakah sebuah rasa ini hanya khayalan ataukah kenyataan, cinta untuk bertahan atau menangis untuk pergi.

Sejujurnya aku tidak menginkan ada yang tahu apa yang sedang kurasa, namun aku berharap ada yang mengerti apa yang kujalani.

Sepertiga hari kujalani tanpa sayap, berharap tuhan mengasihi apa yang telah kuingini.

Sempat kecewa terhadap bulan dia berbohong, cahayanya palsu dia hilang ketika pagi hari, matahari pun begitu hilang ketika menjelang malam.

Semua penuh kebohongan, rasa kesal pun ada ketika aku mulai resah dengan semuanya.

Ketika menjelang malam, aku berharap aku mendapat doa saja dari sang bidadari namun dia tak kunjung tiba, dia masih tanpa kepastian membuat hatiku lelah, dan membuat ku patah.

Aku ada janji dengan seseorang, dia berjanji untuk merubah sayapku, tapi aku sempat ragu dengannya.

Aku bertemu dengannya ketika malam, hari itu tidak ada yang aneh, atau aku yang tidak perduli dengan hal sekitar.

Dan ternyata.. seseorang itu membawa bidadari dan semua hal yang membuat ku bahagia, aku bahagia sampai harus neneteskan air mata.

Bidadari itu cantik, aku tak menyangka bidadari membaut ku terjatuh lalu mengangkatku kembali.

Sungguh lelah dengan kisah ini, namun akhirnya kisah ini penuh misteri.

Sang penulis mulai tak bisa berkata, sang penulis hanya bisa berlinang air mata karena bidadari.

Terima kasih untuk sang bidadari membawaku kedalam duniamu

“ doakan sang penulis ingin bahagia dengan jalur yang halal, insyaallah sang penulis akan menikah dengan bidadari “



hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar