Kebenaran yang mulai runtuh

by 19.08 0 komentar









Apakah dunia ini berubah, dunia ini jadi lebih kejam ketika kebenaran diatas semua kebenanran dianggap salah, zeus pun tak mampu mengubah jika mereka tetap pada pilihannya.

Tapi atau aku yang berubah karena sesuatu, melihat dari satu sisi dan membuat sisi lain tertutup, apakah aku hanya mempunyai 2 mata? Tapi aku mempunyai 2 kaki untuk berjalan ke sisi lain.

Keitka seorang memiliki hasrat untuk menaklukan dunia, kebenaran diatas kebeneran akan hancur, dan kebenaran akan tiada, ketidaksenambungan pun menjadi alasannya.

Apakah salah ketika memperhatikan sekitar untuk hal yang lebih baik, aku mencoba bertahan untuk selalu ada, atau sebenarnnya aku akan dijatuhkan, tapi kehendak tuhan diatas segalanya, diatas kebenaran diatas kesalah pahaman.

Tuhan, ini ujian darimu agar aku bisa  melewatinya..

Tuhan, aku rindu akan setiap ujianmu…
Apakah aku setia untuk bersamamu atau meninggalkanmu

Ketika semua rasa mulai bercampur, akan ada amarah yang menguasai
Ketika semua emosi meledak hanya akan menjadi apii..

Kendalikan emosimu untuk setiap sikapmu..


“ ketika kebenaran diatas kebenaran sudah diacuhkan “

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar