Adakah aku didalam rindumu ?

by 08.59 0 komentar










Mungkin aku yang terlalu perasa, angin kecil pun aku dapat merasakan hembusannya apalagi sesuatu yang berubah darimu, dinginnya malam dapat ku rasa apalagi dinginnya hatimu.

Ketika sebuah warna mulai pudar aku yang berusaha untuk menggambarnya kembali, aku mungkin salah telah memberi warna yang berbeda, setidaknya aku berusaha untuk tetap bewarna ketika pudar menghampiri.

Aku tahu ini sulit untuk kita, disaat kita sama sama merindukan namun tidak dapat saling memeluk, ketika kita saling berbicara namun tidak terdengar oleh hati, ketika kita saling merasakan namun hanya hampa yang terasa.

Dunia membenci ku tetapi aku akan tetap berdiri disini untukmu, dunia juga mengusirku tetapi aku tetap berlari kearahmu, perjuangan akan selalu menghasilkan walau hasilnya adalah buruk.

Kamu tahu, ketika kau berbicara kepada rindu, rindu tertawa, iyaaa dia mengira aku bercanda ketika aku setiap hari merindukanmu, rindupun mulai sedih ketika dia tahu bahwa rinduku mulai nyata, dia tak sanggup menahan setiap kata kata yang mulai kurangkai untukmu.

Apakah salah ketika aku mulai merindukanmu? Apakah kau mulai terganggu ketika aku rindu ? dan apakah aku pantas untuk dirindukan.


Apakah rindu masih berpihak kepadaku atau rindu yang mulai pergi


“ tulisan untuk rindu ketika dia pergi “

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar