2 hati yang saling membunuh

by 08.00 1 komentar






Kembali pada situasi yang membuatku tertahan, antara cinta dan sakit, antara kamu dan dia, atau aku dan kamu, tidak ada hati yang tersakiti jika kau tak membuka pintu yang mungkin kau yakini.

Ketika semua hati yang mulai tertawa, ada hati yang mulai menangis, menangis karena dia tak lagi bersama hati yang seharusnya dahulu bersama kita tak pernah bertemu.

Antara 2 hati yang saling berebut cinta sejati, ketika sang cinta mulai membuka, hati ini akan saling menyakiti untuk mendapatkan cintanya, saling membunuh dan saling menusuk untuk mendapatkan cinta.

Ketika diadili oleh mentari, siapa yang salah ketika salah satu hati mati? Yang salah adalah cinta, yang terlalu lebar membuka pintu hati, jadi ada hati yang terselip ikut masuk, ketika ditanya kenapa tidak kau tutup? Cinta menjawab, salah satu dari hati adalah sang penyair yang mulai bernyanyi tidak untuk menetap.

Tahukah ? cinta sampai sekarang tak pernah salah, cinta hanya perlu diam, cinta dicari, cinta di manjakan, yang sulit adalah hati yang mencintainya, selalu sakit ketika cinta senang.

Untukmu yang sedang membuka hati terlalu lebar, jangan salahkan hati lain , ketika hati yang kau cintai terbunuh, karena kau tahu kau yang membuatnya mati, mati dalam keadaan tertusuk begitu dalam.


“ Niatku untuk mu, akan tertunda jika kau masih membuka pintu terlalu lebar, jika kau masih membukanya, kau akan tahu aku mati terbunuh atau pergi dengan keadaan mati ”

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar: