Mengenang mu dalam rasa sakit

by 05.56 0 komentar






Aku tidak pernah tau bagaimana caranya melupakan, yang kutahu adalah keangan itu tidak bisa hilang, hanya kadang aku lupa jalan pulang, ketika itu aku harus mencari bukan mengingat, kedua kata yang mungkin sama bila kita sudah berada di atas kenangan.

Kenangan hanya sebuah waktu dimasa lampau, sebuah waktu yang mungkin kita ingat kembali, tidak bisa kita lupakan namun bisa kita simpan, kamu adalah kenangan yang mungkin berharga untuk ku.




Kenapa setiap kenangan menimbulkan sakit ketika kita mengingatnya, ada rasa yang mungkin datang kembali ketika kita sudah pergi jauh, ketika kita sudah berada dalam kebahagiaan, ternyata kenangan datang tanpa memberitahu, kadang sakit itu sungguh menusuk sampai ketulang rusuk.

Andaikan kamu merasakan kenangan yang aku rasakan saat ini, merasakan sakit namun bisa tersenyum, melihat mu bahagia dengannya namun tetap tegar, sampai pada saatnya aku menghilang tanpa jejak, aku mencoba melupakan kenangan.

Kamu adalah semua alasan mengapa aku tetap menyimpan kenangan itu, ketika aku sudah mulai lelah untuk mengingat, yang datang adalah rasa sakit (lagi), ketika kau ingin melupakan ada dua kemungkinan, kalau tidak merasakan sakit maka kau akan terjebak dalam kenangan itu.


“ semua kenangan akan kembali pada satu tujuan yaitu merasakan, iya merasakan sakit dalam kenangan “

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar