Berjuang dalam diam

by 01.17 0 komentar







Satu pilihan mungkin sulit untuk dirasakan, layaknya bulan yang memaksa kehendaknya untuk berputar disiang hari, mungkin itu keinginan bulan untuk merasakan panasnya siang, tapi untuk kebanyakan mahluk itu  bukan hal yang biasa.

Sama saja ketika hujan datang, ada sebagian manusia yang tak menginginkannya, ada juga yang meninginkannya, dunia ini berbicara tentang suka dan ketidaksukaan, ketika hati ini menyukai sesuatu bukan berarti hatinya juga menyukai.

Ada kalanya ketika ketidak sukaan akan selalu ada, dan memang ketidak sukaan akan selalu berdampingan dengan kata suka, tapi harus ada hal yang membuat kita yakin bahwa ketidak sukaan itu bisa berbalik menjadi suka, dengan menunjukan sikap yang seharusnya bisa membuatnya percaya.

Saat dari pertama memandang aku langsung melihat bahwa kau lah yang pantas untuk kucintai, tetapi ketika melihat lebih dalam ternyata membuatku pasrah bahwa kau sudah mempunyai pangeran, pangeran yang selalu kau banggakan.

Aku percaya ketidak mungkinan ada karena kita tidak pernah percaya dan yakin dengan pendirian kita, itu masalah psikologi, psikologi yang membuat semua jiwa kita tidak yakin bahwa kita bisa.

Aku selalu percaya dan yakin pada apa yang aku yakini, terkadang aku terlau percaya bahwa aku bisa, tapi nyatanya hanya sebuah hayalan, tapi dari sana kita akan berusaha bahwa kita bisa melakukannya.

Kembali lagi pada tuan putri yang menangis disetiap malam, pangeranya selalu membuatnya menangis, aku sebagai seorang prajurit tidak rela melihat wanita menangis, apalagi dia seorang putri.

Aku menagatakan kepada tuan putri
“ tuan putri tidak pantas untuk menangis, itu akan menurunkan kecantikan tuan putri “

tuan putri pun tersenyum

aku sebagai prajutrit pun hanhya bisa menahan rasa, jujur aku suka kepada tuan putri, tetapi apa daya aku hanya seorang prajurit, tidak lebih dari seseorang yang hanya bisa berjuang.

“ janganlah kau menangis untuk hal yang tidak pasti, jangan pernah sia sia kan air mata mu, teruslah tersenyum dan terus berbahagia “


hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar