Sebuah kehidupan

by 22.17 0 komentar








Iyaaa tangan mulai menggenggam, hati mulai terluka, terluka kembali, kehidupan kadang susah ditebak, melihat semua pergi atau kau yang meninggalkan, ketika ketidakuatan untuk selalu berdiiri hanya menjadi api didalam dinginnya air.

Aku kembali, kembali menulis sebuah rasa didalam rangkaian kata, kembali untuk selalu menulis cerita dibalik kisah, tapi kali ini bukan kisah tentangnya yang biasanya aku ceritakan.

Layaknya awan, kehidupan ini tak seperti, kehidupan seperti … seperti dirimu tanpa rasa lalu kau mencoba berbagai macam rasa, aku ? sudah mencoba berbagai macam rasa.

Sepertinya banyak orang kecewa padaku, kecewa karena hanya angin yang kupedulikan, dan hanya cerita yang kusimpan didalam hati, cerita tanpa kejelasan, hanya sebuah klise dengan sebuah tanya.

Aku mencoba membangun kembali apa yang sudah kuhancurkan, mencoba berdiri apa yang sudah ku berhentikan, mencoba terbang ketika sayap sayap ini dihancurkan, mencoba untuk lari walau tertahan.

Hei kehidupan apakah kau terlihat manis untuk dijalani, tapi kenyataan kau kejam untuk ku tangisi, aku bukan rangga yang selalu bercerita dengan prosa, aku bukan cinta yang terlalu lama menunggu rangga.

Aku adalah diriku dengan berbagai macam rasa, dan berbagai macam cinta dikehidupan, satu rasa yang tidak pasti dan berbagai macam cinta.

“ ketika hati tidak sejalan dengan rasa, hati tidak sejalan dengan jiwa, yang ada raga yang mati namun jasad tetap ada “

kalau kau bertanya ada apa denganku ? aku dengan prinsipku dengan sebuah kemungkinan didalam kehidupan, dengan hati yang selalu melawan, tidak bisa dikendalikan.

Dan tentu aku hanya dengan diriku.

Banyak orang pergi dan banyak orang yang meninggalkan/

Pergilah untuk mencari bukan untuk meninggalkan, pergilah untuk berdiri bukan untuuk bertahan, terbanglah untuk selalu melihat banyak orang bukan untuk menikmati diri sendiri.

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar