Serpihan luka yang selalu tertawa

by 08.45 0 komentar







Memaafkan mungkin mudah, tapi mengingat luka yang tak mudah, luka datang dan pergi, hari ini mungkin aku berbahagia bisa memaafkan mu dengan sepenuh hati, memaafkan cinta yang mungkin salah untuk dicintai.

Sadarkah bahwa aku selalu memaafkan mu disaat kamu menyebar luka di hati, dengan melihat mu dengannya itu sudah membuat luka kecil yang tak akan bisa diobati.

Ketika semua datang memaafkan kamu datang dengan hati yang selalu ku maafkan, hati yang tak bisa ku pegang hanya bisa untuk selalu ku doakan agar tak datang.

Kali ini aku hanya bisa meminta maaf kepadamu, meminta maaf karena telah diam diam mencintaimu, diam diam memperhatikanmu, dan diam diam terluka karenamu, bukan salahmu, bukan juga salah hatimu, ini salah ku yang terlalu lama terjebak dalam hati yang tak bisa di selami.

Kadang aku hanya bisa menyalahkan mu, karena mu aku begini, karena mu aku begitu, tapi nyatanya aku lah yang salah, aku lah yang membuat luka itu sendiri, aku lah yang selalu membuat luka dibalik tawa.

Berusaha tegar dibalik senyuman, nyatanya hanya senyuman palsu yang datang dengan duka, senyum bahagia ? bukan senyum terluka, luka yang mungkin tertusuk begitu dalam.

“ Cinta yang tak layak untuk dicintai, hati yang tak layak untuk ditempati, serta senyuman yang tak layak untuk di layani “

 berdiri tegak menangkan hati, melawan duka, dan selalu tertawa, mencoba berdiam untuk selalu berhenti terluka, berhenti menyakiti diri sendiri dari apa yang tak seharusnya ditangisi.

“ serpihan luka yang selalu tertawa, saling memaafkan bukan saling meminta maaf, karena meminta akan selalu diakhiri dengan paksaan, aku tak mau mendapatkan cintamu karena terpaksa “


hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar