Tentang waktu

by 07.19 0 komentar








Sadar tidak ? perlahan dunia mulai berbeda, dari cara manusia yang mungin tidak menghargai hal kecil, sampai manusia yang berpura pura lupa agar diingat, kadang kita hanya menjadi sebuah lukisan diantara bingkai kosong.

Kita akan jadi pajangan ketika kita tidak dibutuhkan lagi, sadar atau tidak, perlahan tapi pasti, dia yang sekarang sedakat nadi akan menjauh seperti matahari.

Itu hanya persoalan tentang rasa yang mungkin tak sama, atau hambar pada masanya, kenapa bisa hambar ? mungkin semua rasa sudah kita coba ? dari pahit, manis, sampai rasa yang susah untuk diungkapkan.

Lalu kenapa ketika semua rasa sudah diungkapkan atau mungkin sudah dilalui bersama namun malah hambar yang kita dapat, ketika itu hanya persoalan tentang waktu saja, waktu bisa membuat kita bertahan atau perlahan pergi.

Aku rasa waktu berjasa besar soal kehidupan ini ? tanpa nya kita hanya berjalan diatas langit tanpa adanya awan, waktu membuat kita berkembang, waktu mengingatkan kita tentang adanya dia dimasa lalu, waktu juga yang mengajarkan kita akan masa depan agar tidak terjebak dalam masa lalu.

Kenapa kita bisa hambar ketika semua rasa sudah diungkap, mungkin waktu terlalu menyamakan kita tentang rasa, disaat kita senang mungkin dia juga senang, disaat kita sedih dia juga sedih, bukannya bagus cinta seperti itu ? mungkin lebih bagus lagi ketika disaat dia merasa senang kita merasa sedih, itu akan mencampurkan rasa.

Aku agak bingung untuk mengunkapkan tulisan ini, aku terlalu lama terjebak dalam masa lalu hingga aku lupa masa depan telah menunggu.

“ jika kita tidak bisa tertawa pada lelucon yang sama, kenapa kita masih menangis pada masalah yang sama ? “

ini hanya tentang waktu.


hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar