melepas cerita kita

by 05.35 0 komentar






Ketika melodi gitar bersuara dan ketika suara nya membawa mu dalam sendu yang akan melupakan segalanya, mungkin aku terlalu bahagia memainkannya, atau aku sudah mulai terlupa akan kerasnya cinta.

Bahagia semudah itu kah ? tidak aku cukup lama tidak merasakan bahagia, aku cukup lama menderita dalam gelapnya cinta, karena terlalu lama aku dibutakan oleh cinta.

Jadi kamu taukan bahwa bahagia itu tidak mudah, sebenarnya bahagia mudah kalau kamu terbawa arus yang akan membawa mu dalam tawa, kalau kamu terjebak dalam tangis, mungkin kesedihan yang membawamu.

Aku sering menatap langit, kadang langit itu bisa seindah kisah kita yang lalu yang penuh canda tawa, tapi kadang langit tidak bersahabat, dia kadang ditutupi oleh awan yang membuatnya gelap, seperti kamu sekarang yang ditutupi oleh dia yang selalu ada untukmu.

Mungkin aku sering bersajak sendiri dimalam hari, aku suka kata kata yang beda tetapi memiliki makna yang sama, seperti kita yang tidak pernah sama tapi selalu memiliki hati yang sama.

Puisi adalah keindahan kata kata, tapi kamu adalah keindahan tanpa kata yang tidak bisa membuat ku bicara, aku tidak bisa berbicara ketika kau menatap dari dua mata yang penuh kebahagiaan.


“ ini tulisan lama yang bergaya baru untuk dibaca, cerita baru dan kehidupan baru untuk dimulai “

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar