Teruskan atau pergi ?

by 20.38 0 komentar

                        
Jatuh cinta memang bukan salah kita, tapi kita yang mengambil langkah selanjutnya, mau meneruskan cinta itu atau pergi, jadi jangan menyalahkan cinta ketika kita salah dalam memilihnya.

Coba kamu pikir, apakah jatuh cinta itu salah ? enggak kan, jatuh cinta itu menyenangkan, tapi jika kita jatuh cinta pada orang yang benar – benar memiliki rasa yang sama kaya kita, harusnya ketika jatuh cinta kita harus berpikir dua kali, untuk meneruskan cinta itu atau pergi.

Sedikit kejam memang jika kita pergi, namun jika tidak kamu akan tersakiti, pergi sebelum benar benar jatuh cinta lebih baik ketimbang kamu pergi setalah kamu benar benar jatuh cinta.

Aku pernah merasakan dua duanya, disaat aku sedang jatuh cinta namun bingung untuk melanjutkanya atau tidak, akhirnya aku tidak melanjutkannya dengan beberapa alasan, lebih baik seperti ini dari pada nantinya aku jatuh terlalu dalam namun mencintai dengan setengah hati.

Jadi jangan pernah kamu menyalahkan cinta, karena cinta tidak akan pernah salah, yang salah adalah kita yang mau meneruskan cinta itu, jadi salahkan lah dirimu sendiri ketika cinta yang kamu teruskan itu menyakitimu.


“ Ketika kamu yakin kamu lanjutkan dan ketika keyakinan mu hanya setengah lebih baik kamu tanyakan dirimu untuk melanjutkanya atau tidak  “

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar