Yakin kan aku tuhan dia bukan milik ku

by 21.55 0 komentar




Terkadang tuhan memberi jalan namun kita tidak yakin akan jalan itu, itu memang sudah keputusan kita untuk meneruskannya atau tidak, tuhan hanya memberi jalan, semua jalan tuhan itu baik.

Tapi terkadang kita salah dalam memilih jalan, jangan salahkan tuhan ketika kita salah memilih jalan, tuhan hanya memberi jalan bukan suruh kita memilih jalan, jadi kembali kepada kitanya.

Tuhan meyakinkan aku, bahwa kamu bukan miliku, dengan sikap kamu yang memang terlalu mewah, aku orang yang sederhana, bukan orang kaya yang bisa beli ini itu, aku juga masih punya keperluan yang harus ku lengkapi.

Buang semua puisi yang ada, yang dulu pernah aku katakan, karena emang kamu bukan miliku, biarlah waktu yang mengghapus diriku dari kehidupanmu, aku tidak menjauh dan tidak pergi tapi aku tetap disini.

Aku hampir masuk kedalam hal yang sama, tuhan memberiku banyak jalan tadinya tapi aku memilih jalan yang salah, tuhan itu baik dia membalikan arahku supaya aku tidak meneruskan jalan itu.

“ tenang waktu akan menghapusku dari kehidupanmu, karena waktu akan cepat berlalu dengan atau tanpa ku “


hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar