Aku pilihan(mu)

by 20.07 0 komentar





Aku pilihan(mu)




Dulu, aku kira memang aku yang kamu mau, memang aku yang kamu kejar, memang aku yang kamu cintai, tapi entah kenapa pengiraan aku salah aku terhanyut dalam indahnya cinta.

Ketika kamu berikan hal terbaik, aku kira kamu berikan itu ke aku (saja) ternyata kamu berikan hal itu kebeberapa pria yang memang kamu inginkan, jadi selama ini aku apa ? aku kah pilihanmu atau aku memang pilihan dari beberapa pria.

Karena aku tadinya yakin kalau aku memang pilihan mu, aku tetap berjuang untuk mendapatkanmu, tak perduli seberapa lama aku harus MENANTI, tapi memang kamu tak perduli dengan usahaku.

Mungkin semua harus terjadi karena awalnya memang aku terlalu lelap dalam cinta, iya cinta yang kamu berikan diawal, tapi kamu berikan juga kesetiap orang yang datang kehidup kamu.

Kamu kaya lagi ngerjain soal essay yang ngebutuhin satu jawaban, tetapi kali ini kamu mengerjakannya seperti soal pilihan ganda yang memang kamu buat pilihan lain disetiap sisinya.


“ aku terlalu larut dalam cinta, aku seperti tercampur aduk seperti debu yang dimasukan kedalam air, dan bercampur dengan air itu, itulah aku yang tak bisa menjadi debu lagi sudah tercampur dengan beberapa debu lainya yang kau masukan kedalam air (hatimu) “

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar