SEMBUNYI

by 18.10 0 komentar
SEMBUNYI

            Ini sebenernya kisah cinta temen gua yang bersembunyi dalam hal percintaan , ada apa sih sampe dia sembunyiin kisah cintanya ,emang ada yang aneh tapi baru kali ini dia sembunyiin kisah cintanya dari kita semua.
           
            Namanya itu andri ,dia ini penulis blog juga sama kaya gua orangnya asik , aneh , terus agak ribet gitu , dia dulunya suka cowok ( yang ini boongan ) , aktif disekolah dia , suka gangguin temen temenya kalo dikelas sampe illfeel.

            Gua kenal dia dari kelas 1 pas pertama masuk sekolah ini , pertama gua kenal dia , dia udah gua cap jadi orang paling aneh dikelas , kenapa gua bilang begitu , karena kebiasaan dia yang aneh kalo dikelas , lain sama anak lainya , dia punya mantan dikelas kalo enggak salah ada 2 , yang pertama dia pacaran sama isti , isti itu anak polos ya allah polos banget , dia itu gak ngerti apa2 mungkin , gua heran andri make pelet apaan bias dapetin isti , atau dia kedukun mana gitu biar bisa dapetin isti , setelah beberapa minggu mereka putus , disini gua mulai enggak suka sama dia sebenernya kenapa dia mutusin si isti , padahal udah jelas isti itu polos kenapa lo putusin ndriiiii……

            Kelas 1 pun berlalu , kabar baiknya kita semua Alhamdulillah naik kekelas 2 semuanya , dan kabar buruknya adalah gua sama temen gua cowok berdua dipisah sama temen2 kelas gua jadi yang pindah kekelas sebelah Cuma ada beberapa orang saja , kebanyakan temen gua di kelas yang sama seperti kelas 1 , disitu gua sempet jengkel , mau pindah kelas susah alhasil yaudah gua jalanin aja.

            Ini pun jadi perpisahan sementara gua sama andri karena kita beda kelas , disini gua mungkin lost contak sama dia , gua denger denger sih dia punya pacar namanya nada dia juga temen 1 kelas gua waktu dikelas 1 , anehnya itu dulu mereka berantem mulu gak pernah akur kaya anjing sama kucing gitu deh , tapi sekarang mereka udah kaya anjing sama anjing yang saling menyayangi.

            Hal ini pun terlewat , tiba tiba gua denger kabar lagi dia putus sama nada , kalo ini gua gatau masalahnya , dan gua gamau tau soalnya gua bukan tipe orang yang suka kepoin hubungan orang .
Dan jeng jeng jeng , disini dia mulai nyembunyiin kisah cinta dia sama kita kita , yap disini alhamdulillahnya kita naik kelas dan kita bareng2 lagi seperti kelas satu  , itu merasa gua nyaman lagi balik kekelas dulu tapi buat gua sedih juga kenapa sedih ? kenapa sih pas kita udah gak bareng2 dikelas 2 aja anak2 dikelas 2 jadi pada asik , jujur gua kangen sama anak kelas 2 tapi yaudahlah kita kan kelasnya sebelah2an ini hahaha


            Nih andri lagi suka sama cewek nih , gua juga gatau ceweknya itu siapa , tapi dari pandangan gua sih enggak jauh2 lah ceweknya , dia gamau cerita sama kita2 , dia mungkin lebih ingin memendamnya ssendiri , tapi ternyata dia bukan gamau cerita ke gua doang tapi kesemuanya , apa yang dia sembunyiin sih dari kita , dan kenapa dia sembunyiiin ini semua ? masih tanda Tanya besar buat gua disini ???? 

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar