Perjalanan Hati

by 04.33 0 komentar
PERJALANAN HATI

       Ketika hati sudah mulai berjalan dan kita harus mengikuti hati tersebut sampai ia menemukan rumah yang pas untuk hati tersebut, dan hati tersebut mulai nyaman mulai berteduh disana hati tersebut lupa kalau dirumah tersebut ada pemiliknya dan hati tersebut mulai mencari rumah yang kosong untuk ditata rapi dan membuat rumah tersebut nyaman.
          

          Yap , perjalan hati menurut gua seperti itu gimana perjalanan hati kalian ? maaf baru ngepost lagi karena disibukin sama tugas sekolah hehe , apa kabar nih perjalan hati kalian apakah rumah yang kalian tempati membuat kalian nyaman apa  malah sebaliknya membuat kalian enggak nyaman yang bikin kalian bosen dengan suasana yang emang gitu gitu aja.
          

          Kalo emang rumah yang hati kalian tempati bikin kalian bosen , coba deh cari suasana baru kaya contohnya buat background baru di rumah kalian cat ulang rumah kalian atau kalian bersihin tuh rumah kalian dari sampah sampah yang ada.
         

          Artinya kalau kalian bosen dengan hubungan kalian , kalian bisa cari suasana baru bikin asik obrolan kalian berdua cari tempat beda untuk ngobrol berdua dan bikin suasana diantara kalian itu enggak stuck disitu aja cari topic yang pas buat kalian omongin berdua.
          

         Mungkin sampai saat ini gua juga belum bisa menemukan rumah buat hati gua , belum sampai saat ini , gua bingung nyari rumah yang gimana buat hati gua , setiap rumah yang mau gua datengin itu pasti udah ada pemiliknya , dan setiap gua ketemu sama rumah yang kosong tiba tiba rumah itu udah ada pemiliknya.
         

         Perjalanan hati emang susah ditebak susah dikira dan susah banget kalo enggak ada rumah yang pas buat hati kita , pernah waktu itu gua dapet rumah yang kosong tapi didalemnya kotor dan banyak sampah berserakan , jadi gua dating disana Cuma buat berisihin rumah itu dan orang lain yang nempatin rumah itu.

          

         Saran gua satu , kalo emang kalian udah dapet rumah yang pas buat hati kalian , kalian udah tata rapi kalian udah bersihin , langkah selanjutnya bikin nyaman rumah tersebut jangan sampai rumah itu ada yang masuk dan jangan sampai kalian keluar dari rumah tersebut karena kenyamanan itu susah dimiliki.

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar