ORANG KETIGA

by 05.15 0 komentar
ORANG KETIGA

            Hemm … lagi lagi berurusan dengan orang ketiga , orang kedua aja belum selesai. Pernah ngalamin ini kisah gua dimana gua ini jadi orang ketiga diantara hubungan mereka , merekanya itu siapa ? yaitu diantara orang yang gua suka dan pacarnya dia.

            Asikkk sih pas lagi chatingan , serasa kaya pacaran , tapi gitulah kadang ilang kadang ada , kadang kadang juga ketemu … ketemu dia lagi sama pacarnya , entah kenapa gua sempet berfikir disini gua Cuma jadi pelampiasan dia doang saat pacarnya dia lagi enggak BBM.

            Pertama kenal dia itu pas enggak sengaja dia punya bbm nah dia invite gua , gua sih sebagai cowok yang cool biasa aja gamau chat duluan tapi pas dia lagi ganti DP ( display picture ) gila fotonya manis abis , gula aja kalah semut aja sampe gumoh kalo liat fotonya pokoknya cantik abis deh dia.
           
            Ceritanya waktu itu lagi hujan di daerah rumah gua , ceritanya gua sekolah masuk siang waktu itu nah karena sekolah gua depannya sungai amazon jadi ya gitulah tau kan kalo sekali hujan apalagi gede banget , langsung kerendem deh sekolah gua , itu udah kaya film 2012 rata semua dengan air.

            Nah waktu itu enggak sengaja dia update status di BBM “ ini sekolah enggak ya , banjir nih sekolah “ sambil masang DP sekolah yang udah kerendam oleh air ,
Gua coba BBM dia “ itu sekolah kita “ gua nanya kedia
“ iyaa banjir nih “ dia bls bbm gua dengan cepat
Gua heran dong , jarang banget gua dibls bbm secepat ini , gua bls lagi dong “lah terus ini sekolah apa enggak ? “
Belom ada 1 menit dia langsung bales “ gatau nih , kalo yang paginya sih diliburin , gua coba Tanya temen gua dulu yaa .. “ dia langsung akrab sama gua
Gua jawab dengan cool “ okee “
5 menit kemudian dia bbm gua lagi “ fer katanya masuk tapi gatau juga , ? “ padahal disini gua udah tau diliburin soalnya tenggelem banget itu sekolah tapi gua pura pura gatau biar dia bbm gua gitu haha
“ tadi gua di bbm sama temen gua libur nih “ eh belom selesai ngetik dia langsung bbm lagi
“ fer kata temen gua libur tapi gua mau masuk soalnya takut temen gua salah “  waduh dia masuk lagi , gua sebenernya mau masuk biar bias ketemu dia tapi males sumpah cuaca mendukung untuk tidur hahah

            Oke dari situ gua dekat sama dia  , selang beberapa hari beberapa minggu gua mulai deket dan asik sama dia , sebenernya disitu gua juga tau kalo dia punya cowok dari status BBM dia , tapi gua abaikan aja , abis dia anaknya enak sih nyambung sama gua , sempet menghayal gua jadi jaka tarub dia jadi bidadarinya , ngomongya udah aku kamu di BBm , aduh tapi sekali lagi sayang dia sudah punya monyet .

            Disini gua mulai enggak enak sama cowoknya , gua orangnya itu gak enakan , gua ngerasa gimana kalo misalnya gua jadi cowoknya tiba2 ada cowok lain yang ngedektin ceweknya , disitu gua bingung dan akhirnya gua jarang bbm dia lagi dan gua sedikit dikit mulai menghilang karena gua gamau jadi ORANG KETIGA diantara mereka.




hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar