TERLAMBAT

by 00.01 2 komentar
TERLAMBAT

           
            Mungkin sobat remaja bingung kenapa harus terlambat , ? pernah terpikir enggak ? kalian terlambat dalam suka sama seseorang atau terlambat mengungkapkan isi hati kepada seseorang jadi seseorang itu udah sama orang lain deh sekarang .

            Ini pengalaman gua mungkin kali ini gua terlambat mengungkapkan isi hati gua kepada seseorang , jadi sekarang dia udah sama yang lain deh , kenapa bias begitu mungkin karena guanya kelamaan mikir , dan mulai muncul keraguan dari hati gua yang membuat hati tuh bimbang eh setelah dia udah ada yang punya baru deh kita nyesel .

            Terlambat itu sangat menyakitkan , karena itu kesalahan kita juga sih yang telat dan telat  ,  mungkin disini bukan hanya gua doang yang terlambat , mungkin kalian juga pernah mengalami hal yang sama dengan hal yang gua alami .

            Buat yang terlambat , gua punya lagu yang pas buat kalian dengerin itu pas banget judulnya TERLAMBAT dari adera , dengerin deh sob , itu enak banget lagunya , dijamin langsung mellow , gua juga tau lagu ini dari seseorang yang mungkin pernah gua suka terus gua telat ungkapinnya , dia ngasih lagu ini karena dia tau kalo gua telat buat ungkapin isi hati gua ke dia ,eh ternyata dia peka ya , tapi guanya yang lamaaaa …….

Buat kalian tuh , kalo udah yakin langsung aja ungkapin … jangan sampai terlambat … kalian  bakal nyesel deh , kaya guaa nyesel nih sekarang dan mungkin gak aka nada kesempatan ke dua buat gua , aduhhhh





“ terlambat sudah semua untuk kali ini yang kuingin kan tak lagi sendiri
                  Bila esok mentari terbit lagi , akan kucoba kesempatan ini lagi “



hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar: