GAGAL MOVE ON

by 23.59 0 komentar
GAGAL MOVE ON

           



         Cieee yang gagal move on cieeeee…. Hahahha itu kata kata yang biasa muncul dari temen kalo kita gagal move on , bener enggak ? tuh kan ketara yang gagal move on mah bilang iya hahhah, kenapa sih kok bisa gagal move on ?

           

       Gagal move on karena ingat mantan , yaiyalah masa yaiyadong haha , mantan masih dalam bayang2 kalian ya ? usir gih , udah diusir mantannya tapi kenangannya masih ada , pasti dong , kenangan pasti sulit untuk dilupakan , masa langsung gitu aja dilupain , enggaklah

           


        Gua aja nih masih inget kenangan sama mantan , dari mantan pertama sampe yang kemaren tuh jadian 2 hari , aduh nyesek banget gua yaa , emang kalo kenangan enggak bakal bisa dilupain cukup dipendem aja .


           

          Kok bisa sih gagal move on ? kalo gua nanya ketemen2 gua yang gagal move on katanya sih , susah ngelupain dia , orang kaya dia tuh gak ada lagi terus dia yang udah bikin gua bahagia , rata2 jawabannya ini sih , gua juga dulu kaya gitu tapi setelah gua membuka mata dengan lebar apa yang ada didunia ini , ternyata banyak kok yang kaya dia , ada lagi kok orang yang bisa bikin kita bahagia Cuma kitanya aja yang diem ditempat ibarat android tuh ya kalian lagi mengalami bootloop ( diem di logo android )

           


         Aduh gua bingung sebenernya buat nulis judul ini , karena emang gua udah move on kali ya atau karena apa hahah , biasanya orang yang belum move on lancer nulis beginiannya , intinya move on lah sebelum mantan move on duluan , karena sakit ngeliat mantan move on duluan , nanti dia punya pacar duluan kan sakit liatnya .




hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar