GAZA UNDER ATTACK

by 21.29 1 komentar
SAVE PALESTINA


            Allahuakbar , Allahuakbar , Allahuakbar sobat remaja tiada henti2nya kita menyebut nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang hanya kepada-MU kita meminta hanya kepada-MU kita memohon ampunan.

            Ya allah bantulah sodara kami di palestina sana , mereka diserang habis habisan oleh yahudi yang tidak berperi kemanusiaan , mereka tidak hanya menyerang laki laki dewasa tetapi anak2 dan wanita mereka habiskan .

            Sobat remaja tidakah kita renungkan nasib saudara kita di palestina , nasib mereka yang setiap hari mendengar kan  suara ledakan BOOM , sedangkan kita disini bersenang2 dengan kembang api dan petasan yang kita beli , tidakah kita memikirkan nasib saudara kita disana mereka ketakutan akan serangan serangan ISRAEL YAHUDI yang tidak punya hati , mereka syetan , iblis terkutuk yang dilaknat oleh allah .

            Innalilahiwainnallillahirojiun , betapa banyaknya korban berjatuhan di jalur gaza , tidakah kita renungkan tidakah kita bertindak , mana rasa keperdulian dunia terhadap palestina , mana bantuan yang ada pada palestina , dunia hanya bias terdiam melihat palestina diserang oleh yahudi .

            Ya allah saya memohon kepadamu bantulah saudara kami disana , kuatkanlah hati mereka, jagalah mereka agar mereka tetap bisa hidup dan menyebut namamu ya ALLAH, kami disini hanya bisa berdoa yang terbaik untuk mereka , semoga enggkau memberikan yang terbaik untuk mereka

           
            Sabarlahkan hati mereka tenangkanlah mereka , saya disini menulis ini agar dunia tahu bahwa palestina diserang oleh Israel agar mereka mendapatkan bantuin , ALLAH akan menjagamu saudara ku dipalestina

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar:

  1. Amin.. Semoga dunia tahu apa yg terjadi dipalestina dan sebenernya yg teroris adalah israel jahanam,hihihix

    BalasHapus