JONES ATAU JOLES ?

by 00.06 3 komentar
JONES ATAU JOLES ?



Kalian yang mana ? hahah jones atau joles , perbedaan jones atau joles itu gak ada dia sama sama jomblo dia juga sama sama deketin seseorang bedanya tuh satu , kalo jones gak ada yang mau ngedeketin dia kalo joles , dia gebetannya dimana mana .


Sobat remaja pasti sering dikatain jones ya ? apalagi yang jomblo terus enggak laku – laku lagi , emang mau dikatain jones terus ? gamau kan ? yaudah cari pacar gih , atau mau tetep jomblo tapi woles mending jadi JOLES , dia jomblo tapi woles jadi gak ada masalah dengan kejombloannya dan dia hidup tenang enggak terlalu mikiran buat pacaran .

Kalo kata sobat remaja jaman sekarang mah SINGLE itu prinsip JOMBLO itu nasib , disini gua heran nih , emang ada yang prinsip itu single , emang mau single terus – terusan sampe gak nikah , mending jadi JOMBLO nasib itu kan bias diubah selama kita berusaha dan terus berdoa pastinya .


Mungkin dari tadi gua belum definisiin JONES dan JOLES ya ? ini akan gua definisiin arti dari kata jones dan joles , dimulai dari JONES : seseorang yang jomblo berkelanjutan yang biasanya Cuma bias berharap , berharap akhirnya enggak dapet dan ujung – ujungnya galau dan mungkin bias lebih parah lagi kaya enggak pernah diterima sama cewek alias ditolak mulu dan akhirnya dia galau , JOLES : seseorang yang jomblo berkelanjutan tapi dia enggak terlalu berharap buat mengejar cinta , dia berpikir masih ada sahabat- sahabatnya yang selalu ada buat dia jadi dia enggak terlalu mikirin cinta , dia punya prinsip suatu saat nanti akan ada saatnya untuk mengejar cinta .



Intinya sih dari joles dan jones ini kalian bias tahu kalian ini jones apa joles , walapun gua sendiri ini masih jomblo tapi gua jadi jomblo yang woles karena udah capek ngejar cinta , jadi gua yakin suatu saat nanti bakal ada yang tepat datang buat gua ,




JONES ATAU JOLES ?
@ferdimaker



hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

3 komentar:

  1. anda termaksud jones atau joles ya?hahaha.

    BalasHapus
  2. saya single kakak ... hhahaha

    BalasHapus
  3. Cinta ga perlu dkejar .. Usaha aja dlm diam
    Dan cinta bakal tau kmana dia bakal pulang .. Ahaha

    BalasHapus