CIPTAKAN RASAMU

by 02.01 0 komentar






Ketika rasa nyaman berpelukan dengan rasa cinta, mungkin tak ada yang bisa memisahkan, tapi ketika cinta tanpa kenyamanan, akan menjadi sebuah rasa yang mungkin hambar.

Gula pun tak akan manis ketika tak ada rasa nyaman diantara gelas dan air, tapi mungkinkah rasa nyaman datang tiba tiba ? rasa itu akan menjadi sebuah rasa yang mungkin kita buat.

Berarti tidak  bisa datang secara tiba tiba ? bisa kenapa begitu, karena memang rasa itu diciptakan untuk dirasakan, kalau kita tidak mencobanya pasti kita akan merasakannya secara tiba tiba.

Aku hanya sebuah teh yang tanpa gula, tanpa garam, akan hambar tanpa adanya dirimu yang selalu mengkhiasi hariku, aku hanya sebuah pengagum yang menceluokan cinta kedalam hati yang sudah terisi.

Tahukah kamu ? kenapa sebuah rasa itu akan menjadi manis padahal rasa itu tanpa gula? Karena rasa itu sebenernya kita ciptakan dalam otak yang akan mencernanya.

Jadi rasa hambar itu sebenarnya tak pernah ada ? tak pernah ada ? iyaa kita hanya membuat otak kita sendiri tanpa ada rasa, tanpa ada cinta dan tanpa ada kamu yang memasuki otak ku.

Mulailah membuat hidupmu lebih berwarna, lebih cerah lebih menceritakan dia yang sebenarnya tak pernah menceritakan mu, tapi akan selalu ada rasa didalam hatimu, hatimu tak akan pernah mati walau hanya sakit yang kau rasa.

Aku bahagia ketika melihatmu dengannya, kata kata itu benar ada ternyata, dari sana kita belajar memahami dua rasa, yaitu bahagia ketika melihatnya tertawa dan sakit ketika melihatnya dengan orang yang memang dia cinta,


“ ciptakan rasamu lebih berwarna walau sakit, ciptakan hatimu lebih terisi walau tak pernah dicintai “

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar