Bagian paling pahit dari cinta

by 07.08 0 komentar





Mencintai buka perihal mudah ketika harus berlawan arah, mencintai bukan perilah susah ketika kita harus mencoba merelakannya, apa yang salah dalam mencintai ? ketika mencintai kamu hanye perlu menyusun cerita tentangnya didalam hati bukan membuatnya masuk kedalam hati.

Ketika kamu mencintai, kamu mungkin menjadi orang lain untuk menyempurnakan dirimu demi pasangan mu, terkadang itu yang membuat pasanganmu pergi, menjadi orang lain dan bukan diri sendiri.

Apakah aku salah ketika mencintaimu dengan sepenuh hati, mencintai layaknya aku sedang berdansa dengan putri, atau layaknya aku memandang bulan tanpa awan yang menghalangi.

Tapi kelak kamu akan tahu bagian paling pahit dari cinta adalah ketika kamu mencoba mencintai dia dengan sepenuhnya, tapi dia hanya mencintai mu seperlunya.

Seperlunya ? ketika kamu dijadi sebagai cadangan ? atau sebagai orang yang akna dia butuhkan ketika dia memerlukanmu, iyaa perlu kamu ketika orang yang dia cintai tidak ada.

Ibarat seorang artis yang tidak mau kehilangan fasnnya, dia akan terus merespon tanpa ada kasih sayang ? aku lupa kasih sayangya ada namun palsu, ketika kita berjuang untuk dicintai dia mencoba membuang cinta yang sudah di beri.

Ketika kamu mencintai? Pahamilah arti cinta sesungguhnya, permainan cinta susah ditebak, layaknya kau berada pada labirin, kau akan terjebak dan kembali pada tempat itu lagi tapi bila kau tahu pola labirin itu maka kau akan keluar dari labirin itu.

Coba pahami pola dalam cinta, jangan mudah percaya jangan mudah membuang kasih sayang, yang tulus bukan dia yang bertahan tetapi dia yang menunggu disamping bulan denga tulisan tangan.


“ cinta mungkin tidak pernah berbohong? Kamu yang berbohong kepada cinta, membohongi perasaan “

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar