MATAHARI PUN TERSENYUM

by 18.31 0 komentar






Kali ini aku tak menunggu dia, aku menunggu matahari untuk menyinari hari ku, dan benar aku menunggu yang pasti untuk menerangi semua hal yang membuat bersemangat.

Walau kadang dia menyemangati ku dengan senyuman, tapi sudahlah sudah berlalau, aku bersemangat untuk mendapatkan semuanya, mendapatkan apa yang belum menjadi miliku dan apa yang belum terwujud, tidak terburu buru namun perlahan aku akan menggapainya.

Tidak ada rasa suka lagi diantara kita, layaknya kamu dan aku tidak menggunakan perasaan dalam bermain, apakah ada orang baru yang akan mengisi hati ini ? bisa saja tapi aku tidak mau memikirkan hal tersebut, karena masih banyak yang belum tercapai.

Bahagia sesederhana ini, selalu menjadi yang terbaik untuk orang terdekat dan selalu ada untuk orang yang membutuhkan, mungkin kita tidak bisa mempungkiri kalau sebenarnya kita belum bisa adil terhadap diri kita, kita berusaha menjadi yang terbaik dan menjadi orang yang selalu ada untuk orang lain, tapi untuk diri sendiri kadang kita lupa.


Berbenah diri dari kejelekan yang mungkin membuat kita jatuh, bangun untuk berdiri dan selalu maju, kenapa aku bilang mungkin saja ada orang baru yang mengisi hati ? tidak ada yang tidak mungkin, tapi memang aku tidak memikirkan hal tersebut, aku sadar,  aku bukanlah orang yang terbaik, aku masih butuh untuk berbenah dan jadi orang yang pantas untuk dicintai.

Terangnya matahari membuat ku sadar kalau aku adalah orang yang beruntung, aku bisa mencintai siapapun tanpa rasa, menyayangi siapapun tanpa tanpa marah, dan bisa selalu ada untuk siapapun.

Kesendirian membawaku kedalam hal yang membuat ku sadar, aku dibutuhkan lebih dari sekedar pria yang mencintai satu wanita, aku adalah pria yang selalu dibutuhkan siapapun, jangan menangis walau kau sakit, tetaplah tersenyum dan selalu berikan senyuman itu kesetiap orang.

Tentang tujuan ku sekarang sudah jelas, membahagiakan semua orang terdekat dan selalu ada untuk mereka, selalu berusaha yang terbaik untuk mereka, dan tidak mengecewakannya.


“ terkadang kamu harus tau bahwa kamu dibutuhkan siapapun, jangan menutup diri jangan takut, karena kamu orang yang hebat – ferdi “

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar