KEMBALI TERINGAT

by 00.14 0 komentar








Kadang semua berlalu tanpa angin membawa semua kenangan yang mungkin kita buat, hari ini aku teringat tentangmu lagi, tentang cerita kita ketika kita bersama, apakah kamu ingat ketika semua berlalu begitu cepat, terlalu kejam untuk mengingatnya.

1 kenangan yang mungkin tak terlupakan adalah hari dimana aku merayakan hari ulang tahunku, aku merasa tidak ada yang special, aku rasa aku hanya ingin merayakannya bersama bintang yang berkelap kelip.

Mungkin ketika disekolah terasa berbeda, aku mulai takut karena tradisi disini, aku selalu sama, untungya sudah ku persiapkan dengan matang, yang tadinya mereka mau mengerjai aku jadi tidak dapat mengerjaiku.

Aku pulang dengan terburu buru aku tak mau mengulang seperti tahun lalu, air tumpah di seluruh tubuhku, rasanya malu seperti aku melihat mu pertama kali, sampai rumah pun hal semuanya sama tidak terjadi apa apa.

Sempat terpikir, aku tidak begitu penting untuk teman- teman ku, sempat terpikir, aku sempat mengirim pesan kepadanya, dia bilang dia lagi sibuk karena waktu itu aku bukan pacara, aku hanya sekedar awan yang selalu meneduhkannya dari matahari.


Aku cukup lelah waktu itu, jadwal sekolah atau jam tambahan pun tidak ada, kuputuskan untuk mengistirahatkan jiwa dan raga termasuk hati dari segala aktfitas.

Aku sempat menelpon sahabatku (adefia), dia pun aneh aku sempat curiga tapi ah sudahlah mungkin lagi kerja kelompok, kuputuskan untuk tidur sejenak, tiba tiba ada 2 sahabat ku yang kerumah, riki dan farhan dia terkesan aneh, seperti ada yang disembunyikan, dia pun mulai basa basi, dia mengajak untuk pergi, tetapi aneh aku tidak boleh mengganti bajuku, karena waktu itu aku masih pakai baju sekolah.

Entah datang dari mana tiba tiba ali pun datang, sempat kaget ketika dia datang curiga, ada apa ? aku bertanya tanya dalam hati, namun tiba tiba dia mengucapkan selamat ulang tahun untuk ku, dan mata ku pun ditutup oleh ali katanya ada hadiah untuk ku, sempat memberontak kenapa aneh sekali aku tidak biasa seperti ini, sempat terpikir apakah akan ada dia datang ? tapi tak mungkin tadi aku mengirim pesan saja belum sempat dibalas, aku tetap memberontak aku takut dia memberi hadiah aneh, contohnya ular arrghh itu aneh sekali lebih aneh dari perempuan.

Ketika aku membuka mataku secara perlahan, sempat terdiam dan tidak bisa bicara, aku masih ingat dia berada didepan ku memberiku satu kue yang memang, aku sempat tidak percaya, aku seperti mati dalam keadaan hidup dimana hanya aku yang merasakannya.

Aku tidak percaya ketika membuka mata, apakah semua ini nyata, dia begitu indah ketika kupandang, yang biasanya hanya memandang lewat handphone dan hanya dari sebuah foto, ini aku memandang dari semua keindahan dengan mata yang selalu terbuka dan tidak akan berkedip.


Kamu adalah satu alasan kenapa sampai sekarang aku masih memandangmu, walau hanya dari kejauhan, kamu juga satu alasan kenapa tulisan ini masih berjalan, dan kamu yang mengajarkan ku arti cinta sesungguhnya .


 “ Aku hanya sekedar orang yang akan selalu berdoa walau doaku hanya sekedar untuk mu dan dia yang selalu bahagia  


hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar