Seperti hilang

by 20.24 0 komentar






Tetap berjalan diantara bebatuan tanpa menggunakan alas, tetap merangkak diantara pasir tanpa henti, tetap berdiri antara terik panas matahari tanpa pelindung, itulah aku sekarang.

Ketika semua berbeda diantara bulan dan bintang, mungkin kamu tetap sama, tapi ketika  bulan dan bintang menjadi bersama, kamu seakan berubah, ketika hal yang seharusnya penting menjadi tidak ada artinya.

Mungkin semua telah lalu, dan tidak perlu untuk diungkit diatas langit, ketika itulah semua rasa yang dulu pernah ada seakan tertiup angina berhembus bersamanya.

Tidak akan mengejar, apalagi lari bersamanya, karena semua berbeda disaat itu kamu lari bersamanya, dan membawa semua canda tawa ku yang dulu, aku ikhlas? Tidak, lho ? karena kalau aku ikhlas aku akan membiarkan semuanya berlalu, aku baru mencoba untuk ikhlas.

Kamu bilang ini sudah berlalu, dan aku harus sepertimu bahagia dengan yang lain, iyaa kamu telah menemukan kebahagian, sedangkan aku ? aku masih mencari kebahagiaan yang dulu ada bersama mu.


Terkadang manusia bisa seperti binatang lebih dari binatang, atau seperti hantu bahkan lebih namun ada juga yang seperti malaikat.

Kamu yang mana ?

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar