PEMBERI HARAPAN PALSU

by 06.19 1 komentar
PEMBERI HARAPAN PALSU ( PHP )





Para sobat remaja pasti enggak asing dong denger kata PHP , ada yang tahu enggak sih arti dari PHP?? Pasti kalo yang udah pernah di PHPin tahu dong artinya , pemberi harapan palsu biasanya dia dating ketika seseorang itu ada , yailah bro iyalah masa kalo enggak ada siapa yang mau di PHPin .

Definisi dari kata PHP menurut kamus besar gua yaitu dimana seseorang datang selaknya PDKT lalu tiba tiba dia menghilang tanpa meninggalkan jejak sedikit pun , kalo bahasa pendeknya DATANG LALU PERGI .

Sobat remaja , ada beberapa tips untuk menghadapi pelaku PHP , pertama kita harus bersikap cuek dengan itu orang , kedua jangan kemakan dengan gombalan yang keluar dari mulutnya , ketiga janganlah berharap terlalu tinggi jatuhnya sakit , try it…..

Kenapa gua nulis ini , karena gua sering banget di PHPin , jujur aja gua ini cowok yang lemah apa apa nangis eh nangis apa apa , pokoknya gitu deh adalah 5 cewek yang PHPin gua , gila gua di phpin brooooo maka dari itu , gua nulis ini semua buat kalian para remaja kita berantas para PHP .

Dan gua berharap kisah cinta kalian enggak kaya gua okee, ALLAH adil kok , tenang sobat remaja jodoh kalian sebenernya deket Cuma kalian aja yang melihat terlalu jauh , udah jangan mikirin jodoh , belajar dulu deh abis itu cari uang jadi kalo jodoh dating jajaninnya kan bias pake uang sendiri


                                                  PEMBERI HARAPAN PALSU ( PHP )

                                                                                                                                                                                                                                   @ferdimaker

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar:

  1. Ahaha inti ny .. PHP ga bakal trjadi kalo kita ga brharap :)

    BalasHapus