KUTENDANG MANTAN GEBETANKUDAPAT

by 00.10 0 komentar
KUTENDANG MANTAN GEBETANKUDAPAT 






Istilah ini sebenarnya sudah dari dulu ada Cuma beda kata , kalau dulu ituu ibaratnya sesudah putus langsung gandeng seseorang lagi haha , inilah kisah dimana para remaja jaman sekarang gampang move on , yaitu karena baru putus langsung dapet gebetan lagi bahkan ada yang langsung jadian lagi .


Enggak semua orang kaya gini sih tapi sebagian besar kaya gini , Karena dari beberapa pengalaman temen2 gua yang baru putus eh ceweknya langsung jadian sama cowok laen , kadang dianya langsung jadian sama cewek lain .

Dari beberapa sumber yang gua telitiin dan gua survei , factor cepatnya mantan dapat gebetan baru adalah karena mungkin dia sudah jenuh waktu ngejalin hubungan sama kalian , atau mungkin karena kitanya yang kurang memperdulikan dia , jadi dia diperdulikan oleh orang lain .

Gejala gejala pacar sudah mulai jenuh banyak : dari dia mulai males hubungin lu duluan , sampe lupa sama kegiatan lu , terus jarang mau ketemu lagi sama lu , dari sini aturan lu udah peka terhadap pacar lu kenapa dia sampa kaya gitu , mulai dari ngejalin komunikasi lebih kaya kasih kejutan atau lebih sering ngingetin dia pasti dia ngira pacarnya itu selalu ada buat dia .

Terakhir mungkin dari gua yaitu , jaga terus apa yang harus kalian jaga , perjuangin terus apa yang harus kalian perjuangan , dan lepaskan lah apa yang harus kalian lepaskan karena memang hal itu harus dilepaskan


                                                             

                                                             KUTENDANG MANTAN KUDAPAT GEBETAN

By @akang_10

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar