hanya rasa

by 06.40 0 komentar





Akhirnya sebuah rasa ini mulai merasakan kembali apa yang sedang dirasakan, mungkin jatuh takan membuatku bangkit, mungkin tersandung hanya membuatku mengingat betapa perihnya saatku berada dalam masa lalu.

Terasa dingin beberapa hari ini, apa karena ku tak dapat kehangatan atau cuaca yang mewakili hati ini, rasa memang tak bisa berbeda rasa dari sakitnya hati lalu bahagia seperti tak memiliki rasa.
Mungkin aku hanya merasa kalau aku hanya perlu waktu, waktu untuk apa ? kadang membingungkan berbicara dengan hati yang hanya bisa kurasakan.

Iyaa kadang aku hanya merasakan hal itu sendiri, banyak yang berbicara bahwa angin tak mungkin membuatmu sakit, ataupun hujan mungkin membuatmu terjatuh tumbang, tapi kadang angin jahat membuatku merasakan dinginnya kesepian, hujan lah yang menemani ku untuk tidak sendiri.

Coba mengerti apa yang dimau hujan, kadang dia ingin untuk disambut namun tidak dijauhi, sebaliknya dengan angin dia hanya ingin sendiri membawa diri dalam kejauhan yang tak pernah di temukan.
“ sebuah rasa hanya kan menjadi rasa tanpa cinta, tapi cinta akan menjadi sebuah rasa yang tak pernah tergantikan “

Mengerti dan dimengerti, hanyalah satu ego yang tak pernah bersamaan, keegoisan yang membuat itu menjadi berbeda.

Mereka sama namun tak akan pernah sama waktu yang dirasakannya.


17-01-2018

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar