Cinta rasa melon campur natadecoo

by 21.47 0 komentar
TERLIHAT ADA TAPI SEAKAN ENGGAK ADA
ITULAH “CINTA”


                Itu yang mungkin gua alamin saat ini , dari tahun lalu mungkin sampai nanti dan mungkin bukan Cuma gua doing yang alamin tetapi remaja – remaja jaman sekarang , dan gua bingung sekarang mengartikan kata cinta , karena kebanyakan cinta jaman sekarang palsu atau Cuma status doang , mungkin ini sedikit curhatan tentang gua …. Hehhe


                Semenjak gua putus tahun lalu emang jujur gua masih trauma akan cinta , jadi gua janji sama diri gua buat enggak terlibat dari cinta , cinta kadang kejam tapi kadang cinta juga yang buat kita bahagia jadi tambah bingung , okee semenjak putus emang gua pernah deket dengan bebebarapa cewek , tapi gitu lahh gua kira cewek itu juga suka , ternyata dia berbeda sama gua apa mungkin karena gua emang gampang suka sama seseorang ya ?...


                Semenjak itu gua tau kelemahan gua adalah gampang suka sama cewek , jadi mulai saat itu gua berhati hati dengan cewek (agak takut ) , selama weekend gua ngabisin waktu main futsal bareng temen2 gua , jadi enggak ngerasa boring kalo weekend ,karena ada temen yang nemenin gua futsal…


                Tapi aneh ya … setelah gua gamau berlalang buana didalam dunia cinta , ada satu cewek yang bikin gua masuk kedunia cinta lagi , disini namanya Feby dia udah bikin gua masuk kedalam  dunia cinta lagi dan ngerasain indahnya cinta , but… kita belum pacaran … kita merasakan itu dimasa masa pdkt , disini gua kupas tuntas semua kali ya ..


                Feby dia itu anaknya asik , cantik, manis , dia itu jago nyanyi Cuma di pendem mungkin karena malu kali ya .. dia Genius bukan pinter lagi tuh tapi Genius apalagi dalam bahasa inggris , gua sempet berharap punya pasangan kaya dia …. Tapi sekali lagi Cuma berharap aja …

Karena saat itu emang dia mau focus belajar , dan mungkin gua juga gamau menggangu apa yang dia perjuangin sejak dulu , sekali lagi gaes gua Cuma berharap dan berharap ..
                                                                                                               
                                                                              Cinta rasa melon campur natadecoo
                                                                                                                                                          By @akang_10

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar