MEMBUAT LOGO

by 02.43 0 komentar
hallo atau hai .. hari ini saya belajar membuat LOGO .. saya udah membuat beberapa logo yang menurut saya lumyan bagus .. kali ini saya membuat logo untuk KOPERASI SIMPAN PINJAM ..
saya disini membuat LOGO dari corel draw .. saya mempelajari banyak dari corel ..
saya ada tips membuat logonya loh ..

baca  yukkkkkkk





TIPS MEMBUAT LOGO

1. salah satu tips membuat logo adalah memenuhi kebutuhan apa yang diinginkan orang dalama membuat           logo atau memenuhi kebutuhan antara logo dan nama perusahaan itu dan apa yang dibuat oleh                      perusahaan itu sendiri ,

2. cari lah bentuk - bentuk yang sesuai dengan yang dibuat oleh perusahaan atau tempat tersebut , lalu kita         samakan dengan bentuk - bentuk dan tuangkan gambar dalam kanvas tersebut dan mulai membuat logo ,


3. membuat logo itu sebenarnya tidak sulit , kita hanya menuangkan apa yang ada dipikiran kita , lalu biarkan     pikiran kita yang menuangkan gambar tersebut didalam kanvas atau software pembuat logo , 


4. tapi , dalam membuat logo tidak hanya asal sembarang membuat logo , didalam logo tersebut ada arti atau     filosofi tersendiri , yang mengartikan apa yang kita buat atau perusahaan bbuat , disamping itu arti atau           filosofi logo itu berpengaruh sangat besar , tidak hanya sebuah arti atau filosofi tetapi menggambarkan apa     yang perusahaan itu buat , 


5. nah,, kita sampai di tahap penyelesaian .. ditahap ini kita hanya mengubah atau menambahkan beberapa        konten agar terlihat lebih menarik dan dapat membuat pengunjung penasaran .. 




nah sampai disitu dulu ya tips membuat logonya .. 
tunggu saya dalam berita selanjutnya 

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar