About Today

by 02.34 2 komentar
Hai , hello atau apalah hhaha
Nama saya ferdiansyah biasa dipanggil ferdi atau nama akrabnya biasa orang manggil saya dengan panggilan AKANG .. sebenernya saya juga gatau kalo saya ini orang jawa atau sunda .. sudahlah jangan memperebutkan suku haha ..


langsung mulai saja ya hihi .. 

Hari ini saya mulai PRAKERIN ( praktek kerja industri ) di PT.NAGADATA , saya disini bersama dengan 2 orang teman SMP saya yang sekarang udah beda sekolah .. namanya yang paling pojok kiri itu ada fajrin dan disebelah kanan saya ada rino 

saya disini diajaran oleh ka slamet saya disini belajar banyak , pertama mulai saya iseng iseng aja membuat logo - logo dari COREL DRAW walaupun masih trial , dan saya juga mulai mengerti tentang apa itu namanya web, saya belajar membuat template web home dari photoshop , saya hari ini baru melihat beberapa web yang ada di themeforest.com .

ada beberapa web yang saya suka .. 
kita liat aja picturenya langsung yuk ....


gambar pertama














gambar kedua












nah sekian dulu ya tentang saya dan keseharian saya di tempat PRAKERIN saya ..
ditunggu nanti oke 
Judul Spoiler:
Sisipkan teks atau kode script (gambar atau video) di sini

hambar

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar: